1 vst plugin yang bagus untuk solusi masalah vocal saat mixing

1 vst plugin yang bagus untuk solusi masalah vocal saat mixing  di fl studio saat ngeremix lagu , ini ane dapat informasinya dari si mbah google. Yang selama ini sangat  membantu sekali dalam mengatasi masalah vocal lagu (acapela ), tanpa effect lain seperti reverb, parametig eq, delay  atau lainnya.

Pada saat mengerjakan  project lagu proses mixing dan mastering, karena vst ini sudah menyediakan, bahkan untuk loudness, wet/dry, pitch correction ada juga toolnya. Penasaran ya ..?

Namanya izotope nectar : Complete vocal suite
Vst nectar sangat ane anjurin buat ente yang lagi ngeremix lagu atau anak band agar lebih mudah saat mixing vocal. Preset yang disediakan juga cukup lengkap: Tersedia preset genre Trance, dance electronic, soul & hip hop, classical, country, jazz , pop, indie dan lainnya.

Tinggal pilih deh.. lebih lengkap lihat video di bawah. Untuk informasi lainnya silahkan ente kunjungi site izotope. Karena ini vst berbayar silahkan ente cobain demonya dulu.



Vst ini sudah menyediakan effect di dalam-nya yang mana ente bsia set lagi jika masih kurang pas keluaran suaranya. Ajip dah pokoknya sob..cara install vst nectar ini seperti biasa yaitu ke folder vst plugin-- dan di set ke vst effect di mixer area yang jika ente pake Fl studio.

Akan tetapi set dulu vocal ke mixer di insert 1 atau 2, bebas. Lalu tambahkan izotope nectar. Lebih baik convert dulu vocal lagu ke wav sebelum di masukin ke Fl studio.

Jangan kaget kalo pc or laptop jadi berat, karena vst ini cukup lumayan mengambil Ram. Tapi hasil sangat bagus. Ente bisa dengerin lagu-lagu remixan djhendry di soundcloud,  setiap mengerjakan project ngeremix lagu di Fl studio ane vocal lagu (acapella) ane kasih izotope nectar untuk effectnya. Dan ente bisa dengerin hasilnya di soundcloud.

Selain mengunakan izotope nectar ente juga bisa memakai effect untuk vocal equo, lebih enteng, dan cukup lumayan hasilnya. Ok sob.." sekian info tentang 1 vst plugin yang bagus untuk solusi masalah vocal saat mixing di fl studio saat ngeremix lagu. Selanjutnya tinggal ente download vst izotope nectar vocal suite. Di jamin ajip sob..Kalau informasi vst effect untuk vocal lainnya silahkan comment sob.

0 Response to "1 vst plugin yang bagus untuk solusi masalah vocal saat mixing"

Post a Comment

Suport by :

Indonesia Clubbers Community
Black Of Sound Prod.
SobatDj

http://zonaclubbers.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel