Cara atasi Nexus plugin tidak ada bunyi di FL studio 12

Masalah Vst Nexus tidak ada bunyi ini sering Ane alami pada saat lagi cari sound yang pas untuk instrumen yang lagu yang sedang Ane buat. Sama sekali tidak bunyi padahal sebelumnya normal - normal saja. Apalagi jika banyak memasukkan channel nexus ke dalam pattern, pasti deh ada error dan tidak bunyi. Kadang ada pesan error kaya gambar di bawah biasanya, kadang hanya status loading. Cara atasi nexus Plugin tidak bunyi ternyata mudah, tidak perlu Install ulang.

atasi nexus crash / tidak ada bunyi

Cara atasi Nexus plugin tidak ada bunyi :

1. Reload ulang jika memakai Fl studio 12, maka plugin normal kembali, alias suara preset di dalamnya akan ada suara lagi. Semua fitur akan berfungsi. Ini pengalaman Ane selama ini jika terjadi error.

ini sering Ane alami pada saat lagi cari sound yang pas untuk instrumen yang lagu yang sed Cara atasi Nexus plugin tidak ada bunyi di FL studio 12

Ane pikir sebab tidak ada bunyi saat di buka dan pilih presset yang ada adalah pengaruh dari Ram komputer. Sebab seringnya tidak ada bunyi dari pengalaman Ane yaitu pada saat buka di presset yang memiliki suara padat dan banyak effec. Seperti suara - suara yang ada di library "Pad", Arp, Layer, dan lainnya.

Bunyi langsung hilang pada saat tekan keyboard untuk tes suaranya.

2. Insert lagi channel baru Vst nexus di pattern atau replace.

Cara ini untuk pengguna Fl studio 12 tidak harus karena sudah ada fitur reload plugin. Kecuali jika kita menggunakan Fl studio 11 dan versi ke bawahnya.

Tapi kadang - kadang di Fl 12 Ane juga suka lakukan replace channel nexus kembali agar nexus ada bunyi kembali.

Yo wes.. Cuma postingan singkat tips buat kalian yang punya masalah pada Vst plugin Nexus tidak ada bunyi. Cara atasi seperti di atas. Semoga membantu. Ada solusi lain silahkan comment atau mungkin punya trouble lain ? Asal jangan link download nexus ya..

0 Response to "Cara atasi Nexus plugin tidak ada bunyi di FL studio 12"

Post a Comment

Suport by :

Indonesia Clubbers Community
Black Of Sound Prod.
SobatDj

http://zonaclubbers.blogspot.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel